adalah perkumpulan yang mempertemukan alumni Pondok Pesantren Cipasung dari segala kalangan pendidikan, profesi, strata sosial, dan ekonomi serta tidak dibatasi oleh angkatan alumnus.

Sabtu, 31 Mei 2008

PROFIL KAC


KAC atau Komunitas Alumni Cipasung adalah perkumpulan yang mempertemukan alumni pondok pesantren Cipasung dari segala kalangan pendidikan, profesi, strata sosial dan ekonomi.

KAC dibangun sebagai wahana untuk membangun silaturahmi yang menjadi sebuah kekuatan yang memberdayakan alumni Cipasung, sehingga menjadi salah satu “kekuatan” besar yang dapat memberikan kontribusi luar biasa dalam pembangunan bangsa Indonesia dan umat Islam pada khususnya.

Dari sisi daerah penyebaran, alumni Cipasung telah tersebar ke seluruh penjuru Indonesia, bahkan sampai ke luar negeri. Alumni Cipasung tinggal dari mulai desa terpencil sampai dengan ibu kota negara (DKI Jakarta)

Alumni Cipasung berkiprah dalam berbagai lapangan kehidupan, baik sebagai agamawan, pendidik, pengusaha, profesional maupun birokrat.

Dari jumlah alumni yang mencapai 80.000 (delapan puluh ribu), saat ini telah terdata sekitar 18.000 (delapan belas ribu) orang.

0 komentar: