adalah perkumpulan yang mempertemukan alumni Pondok Pesantren Cipasung dari segala kalangan pendidikan, profesi, strata sosial, dan ekonomi serta tidak dibatasi oleh angkatan alumnus.

Sabtu, 03 Mei 2008

KENANGAN DENGAN ALM. K.H.ILYAS RUHIAT

Saya alumni cipasung angkatan 72-75 (Supriatna >Sukabumi) bertemu dengan tidak sengaja dengan almarhum K.H. Ilyas Ruhiat pada tahun 1995, ketika itu saya mendapat tugas dari Kantor Wilayah Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Jawa Barat yang sekarang berubah kantornya menjadi Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat untuk mengikuti Training Of Trainer selama 1 bulan bertempat di Hotel Utami Sidoarjo Surabaya.
Tanpa disengaja waktu saya istirahat di ruang tamu Hotel datang almarhum dengan maksud istirahat dan minap, waktu itu belum saya temui, tapi malamnya saya menghampiri ke kamarnya, alhamdulillah saya dapat bersilaturohim dengan almarhum dari sekian lama waktu itu kurang lebih 20 tahun tidak bertemu, setelah istirahat dan minap disana almarhum akan bertemu esoknya dengan Gubernur Jawa Timur.
Semoga almarhum mendapat kebahagiaan di sisi illahi.

0 komentar: