adalah perkumpulan yang mempertemukan alumni Pondok Pesantren Cipasung dari segala kalangan pendidikan, profesi, strata sosial, dan ekonomi serta tidak dibatasi oleh angkatan alumnus.

Sabtu, 03 Mei 2008

MOHON DO'A RESTU ALUMNUS H.ZAKARIA(JACK) DKK AKAN MEMBANGUN PONDOK PESANTREN

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Bismillahirrohmanirrohim.
Saudara-saudaraku yang dimulayakan Allah SWT.
Merupakan kewajiban bagi kita semua, untuk senantiasa memanjatkan puji dan sykur kepada Allah SWT, atas segala nikmat dan karunia kepada kita semua.
Hari ini Allah SWT telah memberikan sebuah kemampuan dan kesempatan yang sangat luar biasa, betapa tidak jarak tempuh yang cukup melelahkan, waktu yang cukup panjang telah tersita, tenaga dan fikiran yang cukup besar telah tercurah, sehingga kita dapat berkumpul ditempat ini yaitu Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.
Berbeda dengan silaturohmi kita beberapa waktu yang lalu selalu kita laksanakan ditengah kota, untuk kali ini saudara-saudara sealumni berada di pedesaan yangjauh dari hiruk pikuk kebisingan kota.
Saudara-saudara se_alumni yang dimulayakan Allah SWT.
Gagasan ini terbangun pada bulan Januari 2008 ketika H.Zakaria (Jack), H.Ocid, Hj Ee Suhaeroh, Tomi Subang, Ujang Jimbo, dan H.Mustarom, jalan-jalan melihat-lihat desa ini, pada saat itu ada sebuah kesan keakraban dari penduduk dan aparat desa ini.
Dari hasil silaturohmi ini terbangunlah sebuah gagasan, untuk menyatukan saudara-saudara alumni, agar dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat khususnya bagi saudara-saudara alumni dan umumnya insyaAllah bagi penduduk desa ini sebagai bagian dari ummat islam yang masih sangat memerlukan peningkatan pendidikan agama islam, disisi lain sebagai sarana pengamalan sedikit ilmu pengetahuan agama dan umum yang dimiliki oleh para alumni dalam mengisi dan memanfaatkan sisa-sisa akhir usia kita.
Rencana utama yang akan dilaksanakan di desa ini insyaAllah kita akan mendirikan Pondok Pesantren dengan harapan dapat dijadikan basis silaturahmi, pengamalan ilmu pengetahuan agama dan umum para alumni Cipasung.
Rencana ini tentu bukanlah hal yang mudah untuk dilaksanakan, namun kita harus yakin apabila kita bersatu dengan berbagai keahlian dan kelebihan yang dimiliki masing-masing insyaAllah semua itu dapat terlaksana, dan sudah barang tentu dengan Ridho Allah SWT.
Saudara-saudaraku se_alumni yang dimulayakan Allah SWT.
Secara kebetulan seorang alumni memiliki tanah di desa ini yang bersedia mewakafkan untuk kepentingan Pondok Pesantren, oleh karena luas tanah yang dimiliki lebih dari cukup untuk lokasi Pondok Pesantren, maka muncullah ide untuk membuat perkampungan "Babakan Cipasung" dalam bentuk kavling.
Akhirnya kita berharap semoga Allah SWT memudahkan jalan guna terlaksananya tujuan ini.
Amiin, amiin, amiin yaa Robbal alamin.
Wassalam,
Komunitas Almamater Cipasung (KAC)
ttd. H.Ocid Ma'mun Rosyid/Ketua Team Perencana.
Kontak person : 0817138549; 08174944255

0 komentar: